Total Tayangan Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

cara mengatasi kencing nanah

Penyakit ini disebabkan oleh kuman diplo coccus, yang berbentuk bulat mirip dengan biji kopi, dan hidupnya berpasangan. Pada saluran penderita laki-laki terdapat radang dari saluran air seini yang mengeluarkan lendir bernanah, sehingga menetus terus dari lobang kencingnya. Dan apabila penderita kencing, maka akan terasa panas pada saat kencing, maka kebanyakan penderita membatasi minumnya supaya tidak sering kencing. Penderita juga harus membersihkan tangannya sampai bersih sehabis mencebok kelaminnya karena akan sangant berbahaya apabila kuman pada kelaminnya itu kena mata. Penyakit ini juga akan membuat Anda mandul jikalau penyakit ini sudah menjalar ke bagian buah zakar Anda.

Apabila Anda wanita kuman-kuman tersebut meradang ke seluruh selaput lendir dari kemaluan sehingga menyebabkan keluarnya lendir bernanah dari lubang kemaluanya yang bisa disebut darah putih atau piktay. Karena bercampurnya kuman-kuman lain yang masuk dari luar maka dara putih ini sering bau dan bisa membuat gatal-gatal di kulit sekitar vagina. Lubang air seni pada perempuan terpisah dari lubang kemaluannya, pada permulaan sakit gonorhoe kencinya tidak terasa panasa atau nyeri, tapi lama-kelamaan kumannya menjalar kesaluran air kencing hingga pada akhirnya kencing akan terasa panas dan nyeri.

Tidak perlu kuatir saya akan memberi tips yang semoga akan berguna bagi Anda, resep ini saya dapatkan dari buku "Aneka Resep Obat Kuno yang mujarab". Ikutilah cara-cara berikut :

Carilah serbuk dari kayu cendana 1 sendok teh, 20 butir buah kemulus, 20 helai daun kumis kucing(remujung).

Setelah semua bahan di atas Anda dapatkan, maka tumbuklah semuanya, lalu rebuslah dengan air 1 gelas selama 10 menit. Lalu saringlah, terus minumnya ditambah dengan gula jawa atau madu, setiap 2 kali atau 3 kali. Dan tiap kali pengobatan dibuat lagi rebusan baru.

Ada lagi alternatif yang Anda bisa praktekan: Ambilah kulit kamboja 2 jari tangan, dan 20 helai daun kumis kucing.

Caranya pertama kulit kamboja ditumbuk halus lalu direbus bersama-sama dengan 2 gelas air minum, selama 15 menit. Sesudah disaring lalu diminum dengan gula batu, 2kali sehari satu gelas. Dan setiap kali akan mengobati supaya membuat rebusan yang baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar